Rabu, 29 Februari 2012

Pengalaman Tak Terlupakan Selama di SMP N 8 Yogyakarta

Diposting oleh Marivansaby di 19.48
sebenernya ada banyaaak banget pengalaman yang tak terlupakan selama di SMP N 8 Yogyakarta. dan cerita ini adalah salah satu dari pengalaman itu.

Besok tanggal 9 Februari 2012, Depi ulang tahun ke-15. Karena itu, malem ini, aku sama Tami lagi mikirin rencana buat ngerjain Depi besok. Akhirnya, aku sama Tami mutusin buat ngacangin & ngatosin Depi besok. Setelah setuju, aku sms temen2 yang lain biar nanti pada kompak.

Kamis, 9 Februari 2012. Pas Depi masuk kelas, aku sama Tami udah mulai ngatosin Depi. Pas dia mau ngajak ngomong, kita berdua langsung keluar kelas. Pokoknya gimana caranya, Depi harus kita atosin. Kira2 jam 7.30, temen2 udah banyak yang dateng. Haswat bilang ke aku, kalo dia nggak bisa kalo disuruh ngatosin gitu. Akhirnya, Haswat tetep aja baik sama Depi. Tapi aku sama Tami tetep ngacangin Depi.

Hari ini olahraga, dan olahraganya adalah penilaian lari. Larinya bikin capek banget. Jadi di kelas, aku, Tami, dan yang lain pada ngumpul di bawah kipas angin. Dan Depi cuma duduk diem sendiri di kursinya. Sumpah Depi tu kesiaaaan banget. Biasanya dia rame, eee sekarang malah diem gitu.

Acara ngatosin Depi masih lanjut sampe siang. Sambil nunggu tambahan pelajaran mulai, aku, Tami, Nisa, Haswat ngobrol2 tentang rencana ngerjain Depi. Terus Nisa sama Haswat ngusulin, gimana kalo ngatosin Depi sampe minggu depan. Yaaa mereka tu mbadut tapi juga rada serius gitu. Awalnya kita hampiiiir setuju soal usul itu, tapi rada nggak tega. Soalnya kan kesian amat kalo harus diatosin sampe seminggu. Terus Nisa sama Haswat nyeletuk lagi, gimana kalo sampe setaun. Yaaa usul2 dari Nisa sama Haswat tu kan emang nggak pernah bener. Jadi yaa harus maklumlah.

Habis tambahan pelajaran selesai, kita semua nyiapin kue sama kado buat dikasih ke Depi. Dan pas mau masang lilin di kue, ternyata permukaan kuenya terlalu keras gitu. Jadi, lilin yang dipasang cuma 2, lilin yang lain kita pegang di tangan aja hehehe. Akhirnyaaaa, lilin, kue, sama kado kita kasih di depan kelas 96. Terus kita minta maaf soal ngatosin gitu. Dan akhirnya, selesai deh. Depi, dll terus jalan ke neut. Kita yang di sekolah juga bubar, pulang.

Udah deh gitu aja. Maturnuwun :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review