Rabu, 29 Februari 2012

Referensi Tutorial Blog

Diposting oleh Marivansaby di 11.19
halo halo. kali ini aku dapet tugas untuk ngasih referensi alamat tutorial blog. jadi ini ada beberapa alamat yang aku pikir cocok buat pemula kayak aku 

disini, kita bisa dapet tutorial untuk blog yang unik2. bukan cuma untuk blog, ada juga tutorial untuk wordpress. jadi, buat kalian yang punya wordpress bisa juga buka web ini.

web ini isinya tutorial2 untuk blogging gitu. web ini bahasanya nggak bikin bingung kok. jadi gampang dimengerti.

di web ini ada tips & trik untuk blogspot. ada juga free template untuk blogspot kita.

disini, kita bisa tau caranya nambahin gadget2. bukan cuma cara2 nya aja, kita juga bisa download gadget2 itu di web ini. jadi nggak perlu nyari2 lagi di web lain. 
web ini berisi tentang tips dan tutorial blogspot untuk pemula. isinya gampang dimengerti dan nggak ribet. tips2 nya juga nggak biasa atau agak unik gitu. 

web ini ngasih kita banyaaaaak banget tutorial blogspot untuk pemula kayak aku. disini juga ada beberapa tutorial yang kayaknya jarang ditulis di web lain.


7. http://blog.ahmadrifai.net
dari tutorial di web ini, aku bisa nerapin tutorial itu di blog aku. menurutku, web ini memang bagus banget. pantas dibuka deh.

kayaknya itu aja deh referensi alamat tutorial blog nya. sebenernya selain alamat web yang diatas, masih banyak alamat tutorial blog yang bagus2. terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review